Laptop HP Tahan 24 Jam Sekali Isi


HP membuat klaim besar hari ini, mengatakan bahwa notebook barunya dapat beroperasi 24 jam dengan sekali isi. Klaim tersebut dibuat berdasarkan penggunaan dari HP EliteBook 6930p yang dikonfigurasi menggunakan baterai ultra capacity tambahan.

Untuk mendapatkan daya tahan sebesar itu HP mengaku menggunakan perangkat keras berikut perangkat lunak yang sangat spesifik pada notebook tersebut. HP mengatakan untuk mencapai 24 jam, tidak hanya dibutuhkan baterai ultra capacity, namun juga tambahan Intel 80GB SSD, tampilan HP Illumi-Lite LED yang akan dirilis di bulan Oktober dan Windows XP. HP juga mengatakan bahwa driver grafik terbaru dari Intel dan BIOS HP juga diperlukan.


Ted Clark, senior vice president dan general manager dari HP Notebook Global Business Unit, mengatakan, 'Komputer yang dapat beroperasi seharian merupakan hal yang paling dicari-cari dalam dunia notebook. Dengan HP EliteBook 6930p, pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai sebelum pekerjaan selesai.'

HP mengklaim bahwa waktu penggunaan 24 jam diukur menggunakan 'industry standard benchmark'. HP mengatakan bahwa tampilan Illumi-Lite LED yang baru akan meningkatkan masa hidup baterai sampai dengan 4 jam jika dibandingkan LCD tradisional dan SSD Intel akan meningkatkan kinerja baterai sampai 7% jika dibandingkan dengan HDD tradisional.

Tentunya kita juga harus mempertanyakan definisi dari 'industry standard benchmark' HP. Apakah ini berarti 24 jam menggunakan Microsoft Word, memutar MP3, menonton video DivX, memainkan World of Warcraft?


1 komentar:

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top