Software pendeteksi masalah komputer

Jika anda punya masalah pada komputer atau laptop jangan buru-buru dibawa ke tempat service, anda dapat mencoba software yang satu ini. Software ini dapat mendeteksi semua masalah pada komputer baik settingan dari windows, software dan hardware pada komputer. Namanya adalah The Ultimate Troubleshooter.

Jika dilihat dari fitur-fitur yang ada, program ini mirip dengan task manager bawaan windows, yaitu task (aplikasi yang sedang berjalan), services, startup dan system info. Hanya perbedaannya adalah pada program ini lebih lengkap dan ditambah lagi ada klasifikasi antara program, services yang berbahaya atau program yang tidak diperlukan maupun program yang aman untuk tetap dijalankan yang ditandai dengan warna merah, kuning dan hijau. Disini kita bisa melakukan aksi end task, disable, enable pada startup secara langsung. Namun demikian sebagai user, untuk kode berwarna merah tidak harus di disable atau di delete, kita sebaiknya tetap memperhatikan saran yang diberikan oleh program ini. Kalau kita tahu benar program tersebut tidak berbahaya dan penting untuk kerja kita walaupun berwarna merah, tetap saja tidak didisable atau delete.

selain itu software ini juga memiliki kelebihan dapat menampilkan keseluruhan spesifikasi komputer mulai dari motherboard, BIOS, CPU, graphics card, Network adapter, Operating system, Antivirus, Memory, harddisk info ( IDE / Serial ATA), Drives, COMM Port, Cache memory, TCP/IP Ports and connection, dan lain-lain.

screenshoot:

tetapi program ini berbayar atau tidak gratis. Namun jika anda berkeinginan untuk mencoba free trial bisa langsung download The Ultimate Troubleshooter ke website resminya tetapi jika ingin yang gratisan saya juga memberikan linknya akan tetapi yang saya berikan ini adalah versi lama .

Atau download gratis The TroubleShooter v3.51

 

 
The most complete, most effective,
PC Tuning program
& Task Manager Replacement
ever written.
More Information

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top