Mengubah serial number windows xp tanpa instalasi ulang


Temen saya pernah curhat ke saya(kayag apa aja) :D pengen ganti windows xp punya dia jadi windows xp yang asli, dia hanya berpikiran untuk beli OS windows xp di toko.
Kalau dipikir-pikir OS windows xp yang asli pasti mahal harganya,mungkin ratusan ribu sampai jutaan, wah harus nabung berapa bulan tuhh ??
Tapi saya menyarankan teman saya untuk minta bantuan ke mbah google :D
Setelah googling ga lama dia tahu caranya, tetapi kita membutuhkan aplikasi untuk merubah serial number windows xp, tapi gpp’lah daripada harus bayar :D
Nama softwarenya yaitu Magical Jelly Bean Key Finder, mungkin ada yang lain sihh tapi daripada ribet pakai aja software yang ini.

Software Magical Jelly Bean Key Finder berfugsi untuk melihat serial number windows xp yang anda gunakan dan bisa mengganti serial number windows xp anda juga. Untuk menggantinya tentu saja anda harus menggunakan serial number yang resmi yang bisa anda dapatkan dari teman anda ataupun dari google (Surfing) tanpa harus melakukan install ulang windows xp anda.
Kalau mau coba download aja, tinggal klik di situs resminya DISINI


NOTE: Jika anda menggunakan software Magical Jelly Bean Key Finder, anda harus mendisable dulu anti virus di komputer anda, karena waktu saya menggunakanya ke detect oleh anti virus, tapi jangan khawatir ini bukan virus.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top