Menghilangkan tampilan windows logon

Komputer saya pernah sih mengalami hal ini(pengalaman pribadi ceritanya):D, waktu itu saya sedang menyalakan komputer, tiba-tiba komputer saya masuk ke dalam windows log on. Padahal saya tidak pernah memberi password di windows xp saya, tetapi saya coba klik OK tanpa memasukkan password ternyata berjalan lancar. tetapi jika saya booting lalu masuk ke windows log on akan membuat proses booting berjalan lebih lama, hal yang paling mengesalkan.
Tetapi setelah saya cari tahu ke blogger-blogger lain dan membaca-baca buku yang terkait dengan masalah yang sedang saya alami ternyata ada caranya untuk menghilangkan tampilan windows log on.

Pasti udah pada penasaran, langsung ikuti langkah-langkah berikut ini:

1.      buka menu Run(win+R dari desktop), 

2.      ketik “control userpasswords2” (tanpa tanda petik)

3.      pilih username yang digunakan, kemudian hilangkan centang untuk ini
“Users must enter a user name and  password to use this computer”

4.      Setelah itu klik Ok.
5.      lalu akan muncul windows Automatically Logon, pilih username dan kosongi saja passwordnya. 

6.   Klik Ok
7.   Reboot komputer anda. :D



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top