Menonaktifkan Akses Internet

Waktu dulu saya pernah pake komputer orang, terus saya coba buat internetan, ehh.. ternyata ga bisa padahal petunjuk di sistem tray udah connect. Ternyata saya selidiki lebih dalam ternyata didalam registry sudah diutak-atik sama yang punya tapi saya rubah kembali seperi semula, kasihan ntar kalau yang pake gaptek kan ga bisa apa-apa. haha:D (bukan sombong).
langsung aja deh dicobain sendiri, saya capek cerita daritadi. hehe..




langkah-langkahnya:

1. buka RUN
2. ketik REGEDIT



3. HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings
Buat beberapa DWORD Value baru jika belum tersedia, dan beri nama masing-masing
ProxyEnable dan ProxyServer.
Klik ganda ProxyEnable dan masukkan masukkan angka 1 pada Value Data.
Klik ganda ProxyServer dan masukkan input berupa alamat proxy palsu, misalnya:
127.0.0.1:1271
HKEY_CURRENT_USER\Software\Policies\Microsoft\Inte rnet Explorer\Control Panel
Buat 2 DWORD Value baru dan beri nama masing-masing Connection Settings dan Connwiz
Admin Lock.
Klik ganda masing-masing value dan masukkan angka 1 pada Value Data.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top