Smart PDF COnverter pro (aplikasi pengubah PDF)

Smart PDF COnverter pro adalah aplikasi pengubah file yang berekstensi PDF menjadi ekstensi lainnya seperti HTML, DOC, RTF, XLS, JPEG, TIFF, dan TXT. Seperti yang pernah saya postingkan dulu cara merubah format file tetapi tidak ada untuk PDF sehingga saya berinisiatif untuk mempostingkan artikel ini supaya lengkap sudah.
hahaha :D
  

nahh kalau belum jelas, saya punya sedikit petunjuk manual. Silahkan saja baca sendiri dibawah ini:

Smart PDF Converter Pro adalah mudah digunakan dan sangat membantu. Ini akan membiarkan Anda mengkonversi file PDF ke beberapa format: HTML, DOC, RTF, XLS, JPEG, TIFF, dan TXT. Anda dapat mengkonversi PDF ke satu halaman Web atau menambahkan tombol untuk HTML, sehingga Anda dapat menggulir dari satu halaman ke halaman lainnya dengan satu klik tombol. Anda dapat mengkonversi ke file dengan mudah dapat diedit doc. atau menggunakan metode yang tepat jika Anda memerlukan tata letak yang tepat dari file. Anda dapat mengkonversi ke file Excel tunggal atau multi-lembaran. Smart PDF Converter Pro dapat dikonversi ke JPEG dan TIFF, di mana Anda dapat mengatur resolusi yang berbeda dan kualitas. Smart PDF Converter interface fitur unik tetapi belum sederhana, semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan Anda file PDF ke dalam perangkat lunak, menetapkan format output, folder output dan tekan Convert. Perangkat lunak ini menyediakan menu pengaturan lanjutan dari mana Anda dapat memilih metode konversi yang berbeda. Setelah Anda mengubah dan mengedit file PDF Anda dapat dengan mudah mengkonversi mereka kembali ke format PDF.

Buat yang penasaran dan pengen download, ga usah cari jauh-jauh karena saya sudah nyiapin dan anda tinggal klik aja link yang ada disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top