Kumpulan software usil

Kali ini saya Ingin membagikan kejahilan. Haha ..
Maksudnya saya ingin membagikan software jahil yang anda harus punya kalau anda ingin menjahili teman-teman anda yang sering ngerjain anda.
Software ini memiliki keunggulan masing-masing yang bisa dibilang berbahaya (bagi yang gag tahu), bagi yang udah tahu ya ga berbahaya lagi. Software-software dibawah ini bukan untuk merusak komputer sebenarnya tapi hanya untuk ajang iseng-isengan.

Dibawah ini macam-macam keunggulan dari software-software tersebut:


The Ultimate Virus
Software ini bisa membuat orang jadi keringet dingin karena ketika anda mengoperasikannya software ini, computer anda terlihat error dan anda langsung dihadapkan dengan pilihan yang menakutkan seperti perintah hapus. Lebih jelasnya baca aja dibawah ini:
  • Kalau si korban memilih Format Harddisk, sebuah progress bar palsu akan muncul bahwa harddisk sedang diformat. Begitu dia menekan Cancel, Si Layar Biru Maut (BSOD) akan muncul.
  • Kalau si korban memilih Delete Windows Folder, sama halnya seperti tadi. Hanya proses ini tidak bisa dicancel. Lalu setelah itu program akan "merestart" komputer (cuma restart bohongan), Windows masih tetap jalan. Sama seperti Delete all contents of local disk.
  • Lalu, ketika komputer dalam proses "booting palsu", dalam layar ala DOS Screen, akan muncul tulisan "There is a problem with your motherboard ROM". Si korban diperintahkan untuk menekan sembarang tombol untuk melanjutkan. Tapi pesan sama muncul lagi, sampai ketiga kalinya muncul pesan "Your motherboard is damaged".
Dijamin ngeri deh kalo nyoba software ini.
Kalau anda pengen coba langsung aja ga usah pake pikir” panjang. Tinggal klik disini atau download disini.

Mouse bergerak sendiri
Software ini biasa disebut tikus mencari makan.. aneh ya? Kok bisa?
Software ini bisa dibilang seperti itu karena icon mouse bisa bergerak dengan sendiri tanpa disentuh seperti tikus nyari makanan , gag berhenti kalau belum dapet makanan. Hehehe..
Tapi gag usah khawatir sob, cara ngembalikin seperti awal cuman tinggal pencet Esc 2x.
Seberapa penasarankah anda? Kalau emang penasaran ya langsung aja coba, tinggal klik disini.

Tombol start lari
Buat yang pengen olahraga jari coba nehh software ini. Dijamin abis coba software ini tangan anda langsung sehat dan terbebas dari segala penyakit. Haha..(bercanda) 
Cara kerja software ini yaitu tombol start bisa lari-lari sendiri kalau mau di klik (wahh trus kalau mau buka menu gimana ya?). Ga usah khawatir sob tombol start lari terus, cara mbalikin seperti normal tinggal klik tombol close yang ada di pojok kanan atas. Kalau dilihat emang ga kelihatan tapi coba aja arahin icon mouse anda ke pojok kanan atas, nanti ada tanda silang lalu tinggal anda klik. Gampang kan??
Kalau anda pengen download softwarenya ga usah cari ditempat laen apalagi di apotek, ga bakalan ada. Hehe 
Daripada repot” cari di tempat laen, langsung aja tinggal klik disini


Software usil fake 4in1
Software jahil ini ada 4 macam yg dirangkum menjadi satu:

Fake Delete
Keunggulan dari software ini membuat seolah-olah seluruh data yang ada di komputer korban sedang mengalami proses penghapusan tetapi sebenarnya itu semua bohongan, tak ada satu file pun yang terhapus dari komputer si korban. Ini cumin buat ngerjain temen.
Fake Shutdown
Jika software diatas hanya membuat seolah-olah semua file dalam komputer si korban dalam proses penghapusan. Software fake shutdown ini bisa membuat seolah-olah komputer si korban menjadi shutdown dengan sendirinya, tetapi sebenarnya komputer tersebut belum mati/tershutdown dan masih dalam keadaan hidup. Itu hanya tandanya software ini bekerja dengan baik.
Huge Fake File
Fungsinya ari software ini yaitu membuat file-file palsu dengan ukuran file yang bisa kita ubah sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa membuat file dengan ektensi yang bermacam-macam seperti exe, jpg, bmp, zip, rar, doc, mp3, 3gp dan lain-lain. Anda pun dapat mengubah ukuran file dari 1kb hinga 1tb(1000gb). Gimana reaksi temen anda bahwa ada file gambar berukuran 1tb (tetra byte) di komputernya, kalau temen adna jantungan bisa” langsung masuk RS tuh. NB:Estrak software ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya.
3D Pineball High Score Editor
Dari judulnya saja udah terlihat kalo ini games bawaan windows yaitu “pineball”. dengan menggunakan software ini Anda bisa memperoleh nilai tertinggi tanpa harus bersusah payah memainkannya. extralah software ini, lalu klik dan isi nama dan nominal angka pada semua kotak yang tersedia, setelah itu klik save. Buka game pineball dan klik menu game –> high score. Sekarang anda lihat nama dan nominal angka yang telah Anda masukkan sebelumnya telah muncul pada menu high scores pinball. Tunjukkan pada teman anda apakah teman anda bisa mengalahkan poin anda. Pasti butuh waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya.
Kalau anda pengen nyoba software tersebut, anda tinggal kik disini.

Cukup sekian dulu software usil dari saya, nantikan lagi yang lain dan masih tetap bersama saya.
hahaha :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top