Merubah tampilan warna facebook

Bosen dengan tampilan facebook dengan warna biru tua ?

Biru tua memang warna yang yang biasa kita lihat di tampilan Facebook. Tapi anda bisa mengganti warna tampilan facebook dengan warna lainnya yang anda sukai.
Sekarang saya akan mencoba mengganti warna tampilan Facebook. Cukup mudah dengan menggunakan sebuah script, sehingga warna tampilan Facebook pun akan berubah sesuai keinginan anda.

Langkah pertama:
Silahkan mengunduh dan instal Script Facebook Color Changer melalui link userscripts.org/scripts/show/9475. Tapi sebelumnya pastikan dulu Greasemonkey telah terinstal di computer anda. Tapi jangan lupa juga, Greasemonkey harus dalam keadaan Enable. Jika anda ingin mengunduh dan menginstal Greasemonkey dan ingin mengetahuinya lebih jauh seputar Greasemonkey, buka aja link berikut ini addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748.
Langkah kedua:
Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di computer, sekarang adalah waktunya untuk membuka Facebook. Setelah itu lihat icon Greasemonkey di pojok kanan bawah browser, Klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Jika tidak bisa buat dulu di New user script dan masukkan script tadi.  Setelah itu, akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Lalu pilihlah warna yang sesuai dengan kesukaan anda. 

Silahkan mencoba dan tunjukkan kepada teman-teman anda. :D

contoh tampilan:











 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top